Laman

Selasa, 26 Januari 2016

Cara Uninstall Bluestack melalui Ccleaner

mengapa penulis menyarankan ccleaner sebagai media untuk uninstall bluestack? jawabanya simpel, yaitu biar gak ribet.

1. buka aplikasi ccleaner di laptop. jika belum mempunyai aplikasi ccleaner, sebaiknya mendownload dan menginstall nya segera. Kalau bingung cara downloadnya bisa search di google tutorial download aplikasi ccleaner. kebetulan laptop penulis baru selesai di install, makanya aplikasi ccleaner udah ada memang di laptop.

2. Setelah anda membuka ccleaner maka akan muncul layar seperti ini


3. Setelah muncul layar di atas maka klik tombol Tools yang terletak di bawah tombol registry.
4. Setelah meng-klik menu uninstall maka akan muncul beberapa pilihan program yang ingin di uninstall. Disana terdapat program bluestack, maka langsung klik program bluestack seperti di bawah ini, sampai warna daerah tulisan menjadi biru.

5. kemudian tekan tombol run installer yang dilingkari berwarna merah
6. setelah anda meng-klik run installer maka akan muncul seperti layar di bawah ini. setelah muncul layar di bawah ini, mohon ditunggu sebentar. karena biasanya akan membutuhkan waktu yang cukup lama.
7. selanjutnya jika muncul tampilan seperti berikut, maka sebaiknya memilih no, karena pada waktu saya menguninstall saya memilih no. tetapi itu semua tergantung kemauan anda. kalau saya sih kemarin pilih no. (saya nggak maksa pilih no loh).

8. after that, pihak bluestack akan memunculkan layar feed back di mozilla, dan meminta kita untuk memberitahu alasan kita menguninstall program tersebut. kalau alasan saya sih, karena program ini bikin crashes laptop saya . silahkan mencobaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar