Laman

Selasa, 23 Desember 2014

A Pink Pilih SNSD Sebagai Panutan


A Pink menjadi bintang tamu di siaran KBS ‘Cool FM’s 2’O Clock’ pada 23 Desember dan membahas tentang senior mereka yaitu g.o.d, Shinhwa, dan SNSD.
DJ Jang Dong Min bertanya kepada anggota A Pink, “Apakah ada seseorang yang kalian inginkan untuk menjadi seperti dirinya?”
A Pink menjawab, “Kami selalu mengatakan ini, tapi kami ingin menjadi grup yang orang ingat untuk waktu yang lama, seperti g.o.d dan Shinhwa sunbaenim. Para senior bersatu kembali dan comeback, dan kami juga ingin bekerja sama untuk waktu yang lama. “
Jang Dong Min bertanya, “Apakah ada di antara girl grup senior?”
A Pink menjawab, “Kami berbicara banyak tentang SNSD sunbaenim ketika kami debut. Kami ingin belajar dari mereka karena mereka telah mengalami banyak hal yang belum kami lalui, karena mereka tampil di begitu banyak panggung dan melakukan promosi secara global. Kami dengan tulus adalah penggemar mereka. Kami bersikap jujur. “
Son Na Eun menjelaskan, “(SNSD) mungkin adalah teladan dari semua girl group dan bukan hanya kami, aku berlatih dengan lagu-lagu SNSD ketika masih trainee.”

sumber:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar