Laman

Minggu, 26 Februari 2017

Review running man episode 327



Udah lama ngga review variety show. Sebenarnya banyak sekali variety show yang sudah aku tonton. Masalahnya adalah aku ngga punya waktu buat nulis review satu persatu (wqwq sok sibuk :D). Padahal sebenarnya nulis review itu asik banget. Disaat kita lagi bosen, kita bisa luangin waktu baca beberapa review variety atau film yang pernah kita tonton. Kita bisa ngebayangin varietynya tanpa harus menonton variety itu.
Review pertama variety yang aku publish adalah running man episode 327. Dalam episode ini D.O Exo dan Jo Jung Suk adalah bintang tamu. Mereka menjadi bintang tamu karena belum lama ini mereka menjadi pemeran film “my annoying brother”. Tema running man kali ini adalah bromance.  Kwangsoo berpasangan dengan D.o, Yoo Jae Suk dan Jo Jung Suk, Haha dan Jihyo, Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin.
Misi pertama dilakukan dalam ruangan dimana mereka harus menarik rambut yang di dekat telinga, apa ya namanya??? Rambut jambang ya???. Siapa yang berteriak duluan karena kesakitan maka ia pemenangnya. Pemenang dari misis ini adalah kim jong kook. Ya seperti yang kalian ketahui, jong kook mah ototnya bahkan bisa buat kulit ngelupas, wkwkwkwkwkw.
Kemudian mereka bernyanyi. Dalam duet nyanyi ini yoo jae suk dan jo jung suk menang. Mereka berhak memilih kartu. Tetapi sayangnya, jo jung suk malah memilih kartu hukuman wkwk.
Misi kedua adalah menebak kata-kata dan menebak gambar, mereka diminta menunjukkan aegyo dan menari untuk menjawab pertanyaannya. Lucunya lagi adalah saat Kim Jong Kook udah susah payah aegyo dengan aegyo yang menyeramkan, eh malah kesempatan dikasih ke jo jung suk. Lucu bangett deh si mr muscle.
Ada juga misi dimana mereka dance lagunya exo yang growl dan twice yang TT. Misi terakhir adalah misi makanan di sekitar pasar di daerah Daegu. Disetiap stand makanan aka nada misi berbeda. Dan terakhir adalah permainan kartu gitu. Yang menang pertama di misis akhir adalah Kwangsoo dan Do. Yang terakhir menang adalah jihyo dan haha dimana mereka harus bayar makanan yang udah dimakan sama staff. Wkwkw

^^Stay Tune to Next Blog ya”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar