Laman

Rabu, 23 Desember 2015

Pertemanan Antara Sesama Idol

1. Sulli dan Heechul

kedua artis naungan sm entertainment ini memang sudah menjalin pertemanan yang cukup lama. bahkan mereka juga sering memperlihatkan kedekatan mereka di depan publik maupun melalui media sosial. sampai saat ini, meskipun sulli sudah keluar dari f(x), ia masih tetap berteman baik dengan Hecchul. seperti halnya dalam SM Halloween Party kemarin, Sulli yang diketahui masih berada di naungan sm entertainment ini meng-upload fotonya di instagram bersama heechul yang menunjukkan bahwa mereka masih berteman baik. bahkan sulli sendiri tidak megupload fotonya bersama member fx lainnya.



Ini adalah foto yang diupload heechul di akun instagramnya










pada saat april mop heechul mengganti foto profilnya dengan foto sulli fx



2. Min Miss A dan Hyoyeon SNSD

dua idol ini memang sudah menjalin persahabatan sejak lama, bahkan sebelum mereka debut, terhitung 12 tahun lamanya. saat mereka remaja, mereka bergabung dalam grup dance yang sama.







3. PO Block B dan Mino Winner

Bagi kalian fans Block B dan Winner pasti udah tau, kalau 2 cowok ganteng ini sudah menjalin persahabatan sejak duduk di bangku sekolah. seperti pada tahun 2010 dalam acara VJs on the Scene. mereka menampilkan kemampuan rap yang mereka miliki. bahkan dalam buku harian tahunan sekolah pun P.O menuliskan pesan untuk Mino yaitu, "Bau Kentut Song Minho (Mino) seperti bau cakaran kucing". begitu juga dengan Mino yang menulis pesan untuk P.O yaitu "Lim Da Young lebih cantik daripada Kim Tae Hee".
dalam sebuah wawancara, bahkan PO berkata bahwa ia ingin berkolaborasi dengan Mino dan memebuat sesuatu yang keren.






4. Kai EXO dan Taemin SHINee

Kedekatan dua idol naungan SM ini dmulai sejak mereka masih trainee. Kai dan Taemin lolos audisi karena kemampuan menari yang mereka miliki. bahkan fans juga menjadikan mereka sebuah couple, yaitu TaeKai









5. DO EXO dan Jo In Sung

seperti yang kita ketahui bahwa idol dan aktor ternama ini sudah menjalin kedekatan sejak mereka sama-sama berperan dalam drama "It's Okay Thats Love". dalam sebuah wawancara, Jo In Sung juga mengatakan bahwa mereka sering minum bersama.







sumber :
http://www.lovelytoday.com/topkpop/2014/10/24/23391/uniknya-persahabatan-p-o-block-b-dan-mino-winner
http://inclebabies.com/2015/04/27/p-o-ingin-berkolaborasi-dengan-mino-dan-zico-untuk-membuat-sesuatu-yang-keren/
http://kauranisa.blogspot.co.id/2014/02/awal-hubungan-pertemanan-kai-exo-dan.html
http://estyshawol.blogspot.co.id/2014/01/fakta-unik-taekai-couple-taemin-kai.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar