Laman

Rabu, 30 April 2014

Artis-artis korea yang berpartisipasi dalam penyumbangan korban kapal feri sewol

1. JUN JI HYUN


Jun Ji Hyun memberikan sumbangan untuk korban feri Sewol
Pada tanggal 29 April, Palang Merah Korea mengungkapkan melalui siaran pers bahwa Jun Ji Hyun memberikan sumbangan dalam jumlah 100 juta won untuk korban dan keluarga feri Sewol.
Perwakilan dari Jun Ji Hyun menyatakan, “Jun Ji Hyun mengungkapkan kesedihannya setiap kali ia mendengar berita tentang kehidupan yang hilang dan penderitaan yang dilalui keluarga. Dia berkata, ‘Hatiku penuh dengan kesedihan. aku berharap keluarga tidak kehilangan harapan mereka. Meskipun ini adalah kontribusi kecilku untuk ingin berbagi kesedihan dengan keluarga korban. ‘”
Jun Ji Hyun sebelumnya menyumbangkan semua uang yang dia terima sebagai ucapan selamat untuk pernikahannya pada tahun 2012 dan membatalkan acara kampanyenya yang dijadwalkan berlangsung di Myeongdong pada 17 April untuk menyampaikan bela sungkawanya.

source: Mwave, koreanindo.net
2. KIM JONG KOOK
Kim Jong Kook mengirimkan bantuan kepada korban Sewol dengan sumbangan sebesar 50 juta won.
Agensi Kim Jong Kook berbicara dengan Newsen pada tanggal 28 April, mengatakan,“Kim Jong Kook menyumbangkan 50juta won hari ini untuk Asosiasi Bantuan Bencana Korea.”
Kim Jong Kook juga mengunjungi altar memorial di Ansan Olympic Stadium Memorial Indoor pada tanggal 25 April dengan anggota SBS ‘Running Man untuk memberi penghormatan. Dia memberikan sumbangan 50 juta won setelah menunjukkan keinginan untuk memberikan sumbangan
“Dia ingin untuk memberikan sumbangan ke korban Sewol, tapi dia tidak tahu di mana untuk melakukannya, jadi dia harus meneliti beberapa tempat. Dia memutuskan di mana untuk menyumbangkan setelah ia melihatnya dan ia kemudian setuju dengan keinginan pribadinya. “
3. LEE SO MAN
4. LEE HWI JAE
Pada tanggal 28 April, Community Chest of Korea mengungkapkan , ” Lee Hwi Jae menyumbangkan 100 juta won pada tanggal 26 April dengan belasungkawa yang mendalam kepada para korban dan keluarga dari tenggelamnya feri Sewol . “
Lee Hwi Jae berkata, ” Sebagai warga negara dan orang tua, hatiku mengalami rasa sakit . Terutama karena seorang ayah yang membesarkan anak-anak, aku sangat khawatir tentang terkejut dengan anak perempuan berusia lima tahun dan anak laki-laki berusia delapan tahun, yang salah satunya berhasil selamat . ” Dia berharap bahwa sumbangan tersebut dapat memberikan  kenyamanan untuk meringankan rasa sakit .
Sumbangan berasal dari Lee Hwi Jae, istrinya Moon Jung Won , dan anak kembar mereka, Seo Un dan Seo Jun, mereka juga berjanji untuk melanjutkan dukungan selama operasi penyelamatan .
5. KYUHYUN SUPERJUNIOR
Setelah Lee Joon MBLAQ , Suzy miss A, Junho 2PM, kini Kyuhyun adalah idola berikutnya yang ikut memberikan sumbangan. Pada tanggal 25 April, menurut sumber resmi, Kyuhyun Super Junior menyumbangkan 25 Juta Won untuk Danwon High School.
Seacara khusus, karena ia tidak ingin ada orang yang tau tentang sumbangan ini, ia menghubungi pihak sekolah secara langsung. Uang tersebut akan di gunakan untuk kesejahteraan Danwon High School serta kegiatan para siswa.
6. CHO SUNG HOON
Pada tanggal 25 April, sebuah afiliasi dari Welfare Policy Ansan mengatakan kepada Newsen, “aku menerima 50juta won dalam sumbangan melalui agensi Choo Sung Hoon. Kami mendengar ia memberikan sumbangan untuk membantu korban feri Sewol. “
Afiliasi menambahkan, “Dana yang disumbangkan akan diberikan kepada keluarga korban feri Ssewol melalui ‘Community Chest of Korea’ propinsi Gyeonggido.”
Sementara itu, Choo Sung Hoon mengatakan pada tanggal 17 April, “Itu sedih dan menyakitkan untuk menonton insiden feri melalui televisi. aku menyampaikan belasungkawaku yang terdalam kepada keluarga yang kehilangan orang yang mereka cintai dan aku sangat berharap bahwa mereka yang hilang dapat kembali ke keluarga mereka. “


Dan masih banyak lagi artis korea yang berpartisipasi dalam korban kapal sewol, kita doakan saja semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabarn dalam mengahadapi semua ini :)


Source Cr : KOREANINDO.NET 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar