Laman

Minggu, 20 April 2014

#HappyLuhanDay

AnnyeongHaseo :)
Selamat yaaa buatt TELEKINETICS :)
saengil chukkahamnida deh buat oppa luhan :) karena oppa lagi ulang tahun nih aku bagi-bagiin deh picts spesial oppa dari berbagai sumber :)
Jakarta -
Fans idola KPop selalu berusaha untuk melakukan hal spesial di hari ulang tahun idolanya. Salah satunya adalah dengan memasang ucapan selamat ulang tahun di bus kota.

Inilah yang dilakukan oleh para penggemar Luhan 'EXO'. Tidak hanya dari Korea saja, fans dari enam negara bergabung untuk memasang iklan ucapan selamat ulang tahun di berbagai bus kota di Seoul.

Fans yang ikut mendonasikan uang mereka untuk iklan ini berasal dari Korea, China, Jepan, Meksiko, Thailand dan Singapura. Bus-bus yang memajang ucapan selamat ulang tahun untuk pelantun 'Wolf' itu sudah mengitari kota Seoul mulai 25 Maret hingga 24 April.

Tak hanya bus kota saja, bus yang khusus mengantar penumpang dari bandara juga akan terpampang wajah Luhan. Selain di Seoul, di Beijing, kota kelahiran Luhan juga akan dipasang iklan yang sama untuk bus nomor 420.

Ulang tahun Luhan sendiri jatuh pada 20 April mendatang. Tahun ini, kelahiran 1990 itu akan genap berusia 24 tahun.

cr.Detik.com

Di Korea Selatan, saat-saat dimana para fans memberikan hadiah ulang tahun idolanya tersebut dengan menyewa spot iklan seperti di tempat umum atau transportasi umum merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para idola K-Pop.
Hal ini seperti yang dilakukan oleh para fans dari enam negara yang mengumpulkan dana untuk membuat sebuah iklan berisi ucapan ulang tahun untuk sang idola, Luhan EXO.
Banyak usaha yang dilakukan oleh fans untuk merayakan ulang tahun idolanya. Salah satunya dengan membuat iklan di bus-bus kota seperti yang dilakukan oleh beberapa fans Luhan EXO dari beberapa negara ini.

  Fans Luhan dari 6 negara bekerja sama dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang akan datang. Fans EXO dari beberapa negara ini akan memasang iklan di bus-bus kota dan di bus yang mengantar penumpang dari bandara di daerah Seoul pada tanggal 25 Maret sampai 24 April 2014, dalam rangka manyambut ulang tahun Luhan EXO yang ke-24 pada tanggal 20 April mendatang.
   
   Bus-bus yang akan membawa pesan ulang tahun untuk Luhan bernomor 420, 650, 4212, 7711, dan bus bandara 6632. Acara ulang tahun Luhan sendiri direncanakan dan akan dilaksanakan dengan kerjasama  beberapa fans Luhan bukan hanya dari Korea saja tetapi juga dari China, Jepang, Meksiko, Thailand, dan Singapura. 
   
   Sementara itu fans Luhan yang berasal dari China membuat iklan di bus yang bernomor 420 di Beijing pada tanggal 24 April 2014,untuk merayakan hari yang spesial bagi idolanya.

*Saengil Chukha Hamnida Luhan's Oppa (One of my bias in EXO)
cr : elmayoong blogspot
#Semoga bermanfaat :)
annyeong :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar