Laman

Minggu, 20 April 2014

Sunny Tak Bisa Jawab SNSD Akan Bertahan Hingga Kapan ?

WowKeren.com -  menjadi fenomena di dunia K-Pop dengan lagu-lagunya yang menjadi hits. Kini  membicarakan pandangannya terhadap masa depan dan popularitas SNSD saat ini. 

Ditanyai SNSD kira-kira akan bertahan berapa lama, Sunny mengakui tidak bisa menjawabnya. Namun ia memastikan bakal tetap berada di grup dan bekerja sebaik-baiknya. Sunny juga merasakan perbedaan sekarang dengan masa ketika baru debut mengenai keyakinan akan sukses. 

"Saat debut kami tidak terlalu yakin, tapi kami semua berharap SNSD dapat bertahan lama," ucap Sunny. "Kami semakin dewasa dari tahun ke tahun. Tapi satu hal yang tetap sama, 'selama kami bersama maka SNSD akan tetap ada'." 

"Jika kalian bertanya akan berapa lama SNSD bertahan, tidak ada jawaban pasti," lanjutnya. "Tapi aku hanya bisa bilang ini, 'Kami adalah SNSD dan akan tetap begitu'. Aku berharap tetap dapat meneruskan SNSD." 

Sunny juga merasa senang SNSD bisa menjadi grup panutan publik. "Banyak orang yang melihat kami dan bermimpi menjadi seperti kami. Kuharap SNSD dapat menjadi kenangan di hati mereka. Itulah alasan SNSD tetap ada," tutupnya. (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00049459.html#ixzz2zN2uA6Ce

cr : WOW keren


Tidak ada komentar:

Posting Komentar