Laman

Minggu, 11 Januari 2015

Pasangan selebritis k-pop 2014

Pasangan: Kami mencintai mereka bersama-sama, kami senang dengan hubungan mereka, dan kami ingin menjadi seperti mereka. Fans menemukan banyak pasangan manis dalam drama dan variety show dari 2014. ini dia selengkapnya

1. kim so eun & song jae rim
LTE pasangan tambahan baru untuk "We Got Married." Kim So Eun dan song  Jae Rim juga merupakan pasangan yang menggertarkan hati. Setelah hanya beberapa episode, mereka sangat digunakan untuk skinship - sesuatu yang tidak bisa kita lihat secara sering dalam sebuah show. Mereka besar dan terang pada layar yang menambahkan rasa lebih untuk seri. Plus, kalian tidak bisa membantu tetapi merasa ngeri dan geli pada saat yang sama ketika Song Jae Rim menggunakan salah satu dari banyak garis murahan nya.

2. lee dong wook & lee da hae

Lee Dong Wook dan Lee Da Hae bersatu kembali tahun 2014 untuk "Hotel King," hampir satu dekade setelah bintang pembuatan mereka menyalakan "My Girl." Kimia mendesis mereka di layar membuat adegan mereka panas, tapi mereka kimia off-screen bahkan lebih squee-layak. Di belakang layar cuplikan dari "Hotel King" menunjukkan bagaimana lucu, nyaman, dan sensitif keduanya satu sama lain. Hanya tinggal kasih tanggal jadiannya aja nih.

3. Lee Seung gi & go ara

lee seung gi dan go ara dipertemukan melalui drama 2014 you're all surrounded,lee seung gi dapat memperlihatkan karismanya melalui sikapnya yang sangat dingin, dengan go ara dengan sikap yang lumayan centil, mereka terlihat sangat serasi.


4. Taeyeon & Baekhyun
di tahun 2014 lalu, rumor beredarnya hubungan taeyeon dan baekhyun mengejutkan netizen, khususnya exol dan sone. hal ini juga menyebabkan bambam got7 yang merupakan fanboy taeyeon langsung mengunfol instagram taeyeon. namun, banyak yang berspekulasi bahwa hubungan ini hanya untuk menutupi kasus kris.

5. Sulli & Choiza
kabar mengejutkan selanjutnya datang dari pasangan yang beda jauh usia sulli dan choiza. tiba-tiba saja para pihak agensi mengkonfirmasi hubungan keduanya. namun, anehnya setelah hubungan diumumkan di media, sulli tiba-tiba saja hiatus dari industri hiburan. hal ini membuat para fans berfikir, adalah karena adanya larangan yang sebenarnya dari pihak agensi karena usia sulli yang terbilang sangat jauh dari choiza.

mimin, berharap sulli sama minho dari awal, MinSul adalah couple idaman mimin. bagaimana dengan kalian???







okeyy sekian dehhh bonus picc MinSul couple failednya :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar