Laman

Rabu, 07 Januari 2015

Contoh Anekdot


"Tragedi  setelah perpisahan"

          Pada pagi hari yang cerah . Dessy, cici , Eva duduk di di bawah tenda . Kami sedang mengadakan acara perpisahan yang diikuti oleh semua guru yang ada . Di acara tersebut kami  foto-foto , orang tua juga ikut melaksanakan  perpisahan . Saat itu Eva menantang uji nyali terjun berenang ke bawah laut .
          Setelah Eva menantang untuk berenang  uji nyali di bawah laut , saat menuju ke jembatan Nongsa kaki eva kaki Eva tersandung di  tempat-tempat botol yang ada di depan  panggung. Saat kami di jembatan Nongsa Yoga hanya melihat jembatan dari atas ke bawah dan berkata bahwa “Kira-kira kalau aku terjun ke bawah jantungku akan berhenti berdegup kencang gak ya , apa jadinya dunia ini kalau aku mati ‘’ucap Yoga . sontak kami tertawa terbahak-bahak. Akhirnya Akbar dan yang lainnya sudah terjun ke bawah tinggal Dessy dan Cici saja yang belum terjun .
          Eva berkata  ‘’ ayoo terjun ke bawah kenapa kalian takut ?’’ ucap Eva . akhirnya saat Eva terjun badan Eva seperti meteor jatuh dan  roknya pun terangkat keatas . Saat Eva di bawah ia melambai-lambaikan tangan . Kami mengira Eva berhasil tetapi ternyata Eva tenggelam . Akhirnya Yoga pun menolong Eva dan membawanya ke darat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar