Laman

Rabu, 19 Oktober 2016

Dosen dan Guru Killer



Pasti kalian semua sudah tidak asing dengan kalimat diatas. Yap, dosen dan guru killer. Killer disini bukan berarti pembunuh loh ya. Tapi killer disini itu dalam artian jutek, sangar, perfeksionis, suka marah, dll. Pastinya juga kalian pernah yang namanya punya dosen atau guru killer. Aku yakin setiap sekolah atau universitas pasti punya guru atau dosen killer. Ya, maybe 1, 2 atau banyak malahan.


Dan sekarang aku mengalami hal yang sama. Bahkan dari sd, smp, sma sampai sekarang aku kuliah aku sudah menemui banyak guru atau dosen killer dengan berbagai macam karakter.
Tetapi untuk sekarang aku akan membahas tentang dosen killer yang ada di kampus aku. Lebih tepatnya sih ngga killer, tapi menurut aku dosen ini itu orangnya pintar (lah semua dosen emang pintar ngga sih, emang ada dosen blo’on).

Tak perlu disebut nama aslinya siapa, sebut saja Mr Smith. Mr Smith merupakan dosen yang mengajar aku saat ini. Di awal perkuliahan sih aku suka banget diajar sama dosen ini, dia pinter banget dalam nerangin materi, terus dia juga suka ngelawak. Pokoknya seru deh. Hingga minggu selanjutnya, ia mulai memperlihatkan karakter aslinya yang begitu menyeramkan (alay amat).


Dibilang seram-seram amat sih nggak, tapi masalahnya kita selalu ditanya satu-persatu tentang materi yang udah dibahas. ya pokoknya begitulah. Ini baru awal semester loh, gimana kalo pertengahan nanti ya?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar