Laman

Jumat, 13 Januari 2017

Mengambil Contoh Kehidupan dari Park Bo Gum


Kita hidup di dunia ini serba kekurangan dan tidak ada satupun manusia yang sempurna, Karena yang sempurna itu sesungguhnya hanya Allah SWT. Sebagai manusia yang serba kekurangan sering kali kita tidak bisa melakukan atau mempunyai suatu hal yang dimiliki orang lain. Disisi lain, kita juga memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Itulah mengapa manusia dikatakan sebagai makhluk sosial. Karena sejatinya manusia yang satu dengan yang lainnya sama-sama membutuhkan satu sama lainnya dan melengkapi kekurangan masing-masing.



Selain itu, banyak juga orang-orang di dunia ini yang bisa dijadikan teladan atau panutan bagi kehidupan kita (selain Nabi Muhammad Saw dan panutan agama lainnya). Salah satunya disini aku merekomendasikan park bo gum. Aku sih ngga ngebiasin si bogum. Cuma semenjak nonton dia di variety show youth over flower aku mulai kagum dengan hal-hal yang dilakukan bogum. Oh ya bagi yang belum tau siapa itu park bo gum, bisa langsung search di gugel ya. Bagi yang suka drama korea atau yang berbau kpop mah pasti udah ngga asing lagi ama pasangan Irene di music bank yang satu ini.



Dalam variety show itu, bogum polos banget. Mungkin juga karena dia satu-satunya maknae di antara mereka berempat (kyungpyo, junyeol, dan satu lagi yang aku lupa namanya).
Dalam variety show ini, bogum selalu mintaa maaf sama hyungnya (hyung: abang/ teman yg lebih tua dari dirinya). Kalau bogum makan terus dia bakalan minta maaf sama hyungnya. Kalau dia kerjanya Cuma tidur dia juga minta maaf. Dia juga baik dan perhatian sama semua staff. Bogum selalu berterima kasih kepada semua orang, meskipun dalam hal kecil. Begitulah kepribadian baik dari Park Bo gum.


oh yaa, aku juga rekomendasiin kalian buat nonton variety show ini karena nih variety seru bingittttssss. dibawah ini bonus foto-foto mereka selama di youth over flowers di afrika.

















Stay tune to next blog ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar