Laman

Kamis, 05 Januari 2017

Yang sakit siapa? Yang jadi tamu siapa?




Hari ini adalah hari selasa. Hari dimana pagi dimulai dengan makul mr winda guided conversation. Hari ini sama seperti hari-hari sebelumnya tidak ada yang spesial. Tugas hari ini adalah menceritakan tentang sesuatu hal yang kita ingat “Do You Remember?” itu adalah materinya. Pada saat itu, aku menceritakan tentang pengalamanku selama di Bandung. Secara rincinya sih aku Cuma menceritakan tentang bagaimana kami yang pada saat itu salah mengartikan kata jin yang dikatakan oleh supir kami, padahal jin yang beliau maksud adalah Jeans (sebuah merek/jenis celana). Sesuatu hal yang lucu adalah ketika teman-teman bertanya tentang Bandung. Haha, mereka dominan bertanya tentang Bandung dibandingkan dengan topik aslinya yaitu jin tadi. Wqwqwq gapapa deh, masih nyambung kok :D.


Wih, kok jadi nyeritain kejadian selama di kelas yak. Hehe gapapa deh anggap aja tadi itu prolognya. Pada saat istirahat kami merencanakan untuk jenguk kak Abel. Akhirnya pada saat pulang kuliah aku, arjun, siska, dan kak pretty menunggu di jamur sambil nungguin ellen. Eh, ternyata ellen udah di rumahnya nungguin. Jadi kita langsung aja kerumahnya.

Sesampainya di rumah ellen yang deket banget dari kampus kita langsung menuju rumah kak abel. Rumah kak abel deket dengan hotel newton, tapi kayaknya aku udah agak lupa deh jalan ke rumah kak abel. Maklumin aja, soalnya aku emang tipe orang yang susah hafalin jalan. Kalau udah berkali-kali ngelewatin jalan itu baru aku hafal. Bahkan meskipun aku udah dari lahir di Batam aku sendiri ngga terlalu hafal jalan-jalan di Batam. Hehe.

Sesampainya di mess kak abel kita langsung dihidangin roti, gorengan, cola-cola dan beberapa makanan lainnya. Yah kita have fun banget waktu di rumah kak abel. Kayaknya bisa dibilang sih kita bukannya jenguk tapi lebih ke main kerumah temen. Tapi jangan salah paham ya, kita juga bawah buah tangan buat kak abel loh. Disana kita ketawa-ketawa dan ngobrol-ngobrol gitu. Kita juga banyak banget makan dirumah kak abel. Hehe maaf kak abel, bukannya jadi tamu untuk orang yang jenguk orang sakit malah jadi orang yang Cuma bertamu kerumah teman, hehe. Mianhae kak abel.
Kita pulang agak jam 3an. Untungnya juga ngga terlalu sore. Pada saat itu sesampainya dirumah, aku langsung tidurrrrrrrrrrrrrrr.


Stay tune to next blog ya ^^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar