Laman

Senin, 07 November 2016

Opini tentang Peristiwa yaaa… yang kemarin…. laaaaa



Pada tanggal 4 November 2016, tepat pada hari jum’at sebagian umat Muslim melakukan demo di Jakarta. Demo ini dilakukan atas kasus penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Aku juga sebenarnya baru tau berita ini baru-baru ini. Aku juga baru tau berita kalau ahok menghina surat al-maidah baru-baru ini. Lagipula kemarin aku juga baru pulang kuliah setelah kuis pronun dan listening langsung nonton berita. Subhanallah, rasanya merinding liat umat muslim mengelilingi bundaran HI.


Sebelum berkomentar panjang lebar aku liat dulu video ahok yang menghina surat al-maidah itu. Setelah itu baru deh ngucap astagfirullah banyak-banyak. Umat muslim aja kagak ada yang berani menghina ayat suci Al-Qur’an. Aku tau kok yang dirasakan umat muslim indo sekarang.

Yahh beberapa orang sih ada yang ga peduli ahok gini ahok gitu yang penting kan ahok udah biki Jkt maju, udah ilangin banjir, ini itu, dan lainnya. Kalau menurut saya memang kebijakan pak ahok selama menjabat menjadi gubernur memang bagus, banyak perubahan yang terjadi pada Jkt. Tetapi pemimpin yang baik bukanlah pemimpin yang hanya bagus dalam keahlian. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa menjaga ucapannya, yang bisa memberi contoh kepada masyarakatnya,  yang berkata tidak penuh emosional, dll. Saya tidak bermaksud menjelekk-jelekkan pak ahok, tetapi hanya satu yang disayangkan yaitu perkataan pak ahok yang menghina ayat al-maidah. Semoga pak ahok diberi hidayah dan MASUK SURGA.


(ini hanya opini saya semata, saya tidak bermaksud menjelek-jelekkan. Saya hanya ingin pak ahok berubah) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar