Laman

Minggu, 22 Juni 2014

5 selebriti pemilik bangunan mewah di korea



Tak sah rasanya, jika seorang yang punya kekayaan, tak punya bangunan mewah, hal ini juga berlaku untuk para selebriti.

Beberapa nama selebriti yang disebutkan dibawah ini, ialah selebriti-selebriti Korea yang memiliki bangunan-bangunan mewah. Walau begitu, daftar dibawah tidak menjadi tolak ukur kekayaan selebriti-selebriti di Korea, karena hanya didasarkan dengan bangunan yang mereka miliki.

Siapa saja kelima selebriti tersebut?

1. Lee Soo Man


Siapa yang tak kenal Lee Soo Man, bos dari agensi SM Entertainment yang melahirkan idol-idol seperti Girls' Generation, TVXQ, Super Junior, EXO dan masih banyak lagi. Lee Soo Man menjadi selebriti Korea yang punya bangunan mewah seharga 19 miliar Won, atau sekitar 221 miliar Rupiah untuk kurs saat ini. Namun, harga ini ditetapkan berdasarkan Badan Pajak di Korea. Jika dikaji secara rinci, harga sesungguhnya bisa mencapai tiga kali lipat dari yang telah disebutkan sebelumnya.

Bangunan milik Lee Soo Man ini terletak di Apgujeong, Seoul.


2. Seo Tai Ji


Bapak K-Pop, Seo Tai Ji menempati urutan kedua sebagai selebriti yang punya bangunan mewah. Bangunan yang ia miliki terletak di Gangnam dan Jongno, Seoul. Harga untuk kedua bangunan tersebut diestimasikan mencapai 16 miliar Won, atau sekitar 186 miliar Rupiah.

3. Yang Hyun Suk


CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk menempati urutan ketiga, dengan dua bangunan mewah miliknya. Satu bangunan terletak di Hongdae, sedangkan satunya lagi adalah gedung YG Entertainment. Kedua bangunan ini diestimasikan mencapai 15 miliar Won, atau sekitar 174 miliar Rupiah. Yang Hyun Suk juga punya klub dan restoran di bangunan tersebut.


4. Rain


Rain jadi selebriti termuda yang masuk dalam daftar ini. Diketahui, Rain mempunyai dua bangunan mewah yang senilai 100 miliar dan 39 miliar Rupiah. Bangunan ini masing-masing terletak di Cheong Dam Dong dan Sinsa Dong. Rain jadi salah satu pemilik bangunan mewah di kawasan termahal di kota Seoul.


5. Kwon Sang Woo


Aktor Kwon Sang Woo tidak membeli bangunan, namun ia membangunnya sendiri. Bangunan yang bernama Rookie 1129 ini, ia bangun di Bundang, provinsi Gyeonggi, yang berjarak 30 kilometer dari Seoul. Bangunan milik Kwon Sang Woo ini juga mendapatkan penghargaan tahun lalu, karena desainnya yang unik. Seperti yang tampak pada foto diatas

sumber : Kpopchart


jangan lupa follow akun sosial kita
me2day :
http://me2day.net/dessybuing
weibo :
http://weibo.com/u/5188897395
twitter:
http://twitter.com/DessySunny
tumblr:
http://dessysy.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar