Laman

Jumat, 20 Juni 2014

apa Hubungan Taeyeon snsd dan Baekhyun Exo ??


EXO-Baekhyun-Girls-Generation-Taeyeon_1403144961_af_org
Outlet Media ‘Dispatch‘ telah mengeluarkan berita yang cukup eksklusif hari ini dimana mereka baru saja mengeluarkan laporan yang berkaitan dengan hubungan yang diduga lebih dari sekedar teman antara EXO Baekhyun dan SNSD Taeyeon.

Dispatch‘ mengatakan bahwa keduanya telah pacaran selama 4 bulan secara rahasia. Dikatakan bahwa reporter dari outlet media pertama kali melihat mereka ketika EXO sedang berlatih untuk konser pertama mereka. Dikatakan bahwa Taeyeon memberikan dukungan moral kepada Baekhyun yang letih, yang menghabiskan setiap malam berlatih karena koreografi yang diatur ulang dan syuting ulang karena gugatan Kris.
Taeyeon menuju ke asrama Baekhyun dan menjemputnya dan kemudian menikmati kencan di dalam mobil. Dikatakan bahwa ‘Dispatch‘ melihat mereka dalam beberapa kencan termasuk sebelum konser dan juga setelah konser pada tanggal 26 dan pada tanggal 28 sebelum Girls’ Generation pergi ke Jepang. Baekhyun juga bertemu Taeyeon di dekat asramanya. Orang dalam mengungkapkan “Baekhyun memilih Taeyeon sebagai tipe idealnya saat ia debut, dan Taeyeon menemukan bahwa itu lucu… keduanya menunjukan minat kepada satu sama lain tahun lalu, dan kemudian berpacaran secara resmi pada bulan Febuari ini.”
Stay tune di KI ya untuk pernyataan SM Entertainment mengenai berita ini!
Taeyeon_1403145013_baekhyun_taeyeonTaeyeon_1403145013_baekhyun_taeyeon1Taeyeon_1403145372_baekhyun_taeyeon8Taeyeon_1403145014_baekhyun_taeyeon4 Taeyeon_1403145323_baekhyun_taeyeon764Taeyeon_1403145014_baekhyun_taeyeon2201461975322c2cfkim_T5_83213_99_20140619110903



Dispatch kemarin telah menyampaikan kabar bahwa Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO telah menjalin hubungan selama lebih dari 4 bulan.
Sekarang, Dispatch telah merilis “Q&A” untuk mereka yang ingin mengetahui tentang pasangan ini lebih detail.
Sudah 7 tahun sejak Taeyeon memulai debutnya sebagai vokalis utama di SNSD, sementara itu, Baekhyun baru saja debut 2 tahun sebagai bagian dari EXO.
Sementara SM Entertainment dikenal karena aturan ketat antara senior dan trainee, Dispatch mengajukan pertanyaan, “Bagaimana mungkin keduanya bisa mencapai hubungan sejauh ini?”
Bagaimana mereka bertemu? Kapan mereka bertemu? Apa yang mereka lakukan? Apa panggilan mereka satu sama lain? Dispatch telah menjawab beberapa pertanyaan penggemar yang ingin tahu.
tumblr_inline_n7fkjxvFtp1sxpaxg
Kapan Taeyeon dan Baekhyun mulai memiliki perasaan satu sama lain?
Dispatch: Mereka pertama kali bertemu pada tahun 2011 ketika menjadi Baekhyun menjadi trainee SM Entertainment. Sejak itu, mereka telah mengembangkan ikatan dengan hal-hal dari kesamaan yang mereka miliki. Mereka benar-benar mulai mengembangkan perasaan yang serius untuk setiap tahun lalu dan mulai berkencan pada bulan Februari.
Apa yang menarik bagi mereka satu sama lain?
Dispatch: Baekhyun secara terbuka menyebutkan bahwa dia adalah fanboy Taeyeon sejak masa trainee-nya. Taeyeon paling perhatian kepada Baekhyun diantara semua member EXO. Dia tertarik dengan kegigihannya dalam berusaha, meskipun terlihat sisi lucu dalam dirinya. Ada rumor bahwa dia terkadang melihat Baekhyun berlatih bahkan hingga larut. Taeyeon juga telah menjadi mentor yang baik untuk Baekhyun.
Apakah mereka memiliki nama panggilan untuk satu sama lain?
Dispatch: Mereka menyebut diri mereka “Taengkoong Couple”. “Taeng” berasal dari nama panggilan Taeyeon “Taenggu” dan “Koong” berasal dari nama panggilan Baekhyun “Baekoong”, Taeyeon menyebut Baekhyun “Baekyung” dan “Baekoong” dan Baekhyun menyebut Taeyeon “Taeyeon” dan “Taenggu” meskipun Taeyeon 3 tahun lebih tua. 
Apakah penggemar menyadari hubungan mereka bahkan sebelum pernyataan resmi kemarin?
Dispatch: Kecurigaan telah dimulai dengan adanya ‘Couple items’, seperti gelang mereka, headphone, headset, dan kacamata. Selain itu, beberapa foto Instagram mereka diambil dalam posisi yang sama.
Penggemar juga memperhatikan kasih sayang fisik mereka. Meskipun mereka belum berkencan, ada saat-saat Taeyeon terlihat berbisik kepada Baekhyun, seperti di penampilan SMTOWN pada tahun 2012. Taeyeon juga terlihat menepuk punggung Baekhyun selama ‘Incheon Hallyu Concert 2013′ dan menepuk-nepuk kepalanya ketika EXO memenangkan penghargaan pada tahun 2013.
Bagian terbesar adalah ketika Taeyeon memposting foto mug yang terdapat wajahnya pada bulan Januari. Ia menyatakan, “Taengkoong very much” dan para penggemar mengasumsikan bahwa “Taengkoong” berarti Taeyeon dan Baekhyun.
tumblr_inline_n7fkkdatcu1sxpaxg
Kapan mereka biasanya pergi berkencan!
Dispatch: Mereka kebanyakan bertemu satu sama lain pada larut malam atau dini hari. Dispatch pertama menangkap mereka bersama-sama pada bulan Mei dan waktu itu telah lewat pukul 2 pagi. Penggemar dan bahkan sasaeng semua telah pergi pada saat itu. Meskipun mereka memiliki jadwal sibuk sebagai idola K-POP internasional, Dispatch telah melihat mereka bersama-sama untuk berkencan selama lima kali selama satu bulan terakhir. Ketika mereka berdua di Korea, mereka biasanya bertemu larut malam atau pagi-pagi. Tapi ketika mereka memiliki jadwal luar negeri, mereka bertemu sebelumnya dan untuk jangka waktu yang lama.
Di mana mereka biasanya bertemu?
Dispatch : Sebagian besar, mereka bertemu di dalam mobil Taeyeon (Mercedes-Benz SLK 55AMG). Karena banyak orang tahu Taeyeon dan Baekhyun di Korea, mereka sangat berhati-hati saat bertemu dan tidak pernah terlihat di Coffee Shop. Ketika mereka tidak memiliki jadwal, mereka akan melakukan perjalanan singkat ke pinggiran Seoul

sumber : Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar