Laman

Sabtu, 21 Juni 2014

[INFO] 14 TOP K-Idol "The Most Awesome Style

1 Jinyoung

2 Kris 


Airport Fashion bisa jadi menjadi ajang peragaan busana bagi sebagian idola K-Pop. Begitu juga dengan leader grup EXO-M, Kris. Pria jangkung yang asal China ini kerap kali menarik perhatian banyak mata karena cara berpakaiannya saat di bandara.

Kris selalu tampak percaya diri dengan Airport Fashion-nya, terlebih semua pakaian yang melekat di tubuhnya seperti sangat pas dengan style-nya.


3 Youngmin
4 Niel
5 Baro


6 Luhan 

Si rusa kecil ini juga ga kalah imutnya dari Xiumin. Dia termasuk member dengan style yang sangat bagus ketika di airport. Menurut aku sih emang. Dia bisa match sama apapun yang dia pake dan bikin dia selalu keliatan tampan. Selain sering pake shirt dan jaket/jas, dia juga keliatan sering pake sweater dengan headset/headphone kalau ke airport

7 Kwangmin


8 Hoya



Karena wajah mereka sering menimbulkan histeria, so they love to hide it.... Yang akhir2 ini tidak pernah lepas dari masker, adalah Hoya Infinite

9 Minwoo
10 Dongwoo
11 Donghyun
12 Lay 


Style si dancing machine-nya EXO M juga ga kalah sama yang lain. Dia termasuk orang yang simple tapi simplenya beda gitu. Kan member lain kelihatan simplenya karena cuma pake shirt terus jaket, nah kalau Lay ini simple nya karena dia suka pake shirt lengan panjang aja. Ditambah kacamata dan headset udah cukup bikin Lay ini keren.

13 CNU

14 Gongchan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar