Laman

Minggu, 01 Juni 2014

“Dikepung mobil sampah”


Gue saranin baca cerita gue ini sambil dengerin lagunya exo- overdose pasti lo akan ngerasain baca blog gue seperti pada 3 dimensi :D
Tepatnya pada hari sabtu sepulang sekolah. Seperti biasa anak-anak pasti bicarain soal ujian yang berlangsung, semuanya menyampaikan argumen masing-masing mengenai soal ujian, ada yang lupa jawaban, ada yang nggak teliti baca soal dan bermacam-macam alasan lainnya J
Ya biasalah itulah temen gue , mereka emang gitu tapi mereka asik bangettt diajak nongkrong. menunggu jemputan datang kami duduk di bawah pohon rindang sambil menikmati oksigen yang cerah *alaymaks.
Kami berbicara mengenai soal seni budaya yang terbilang cukup mudah tapi rumit (apa maksud kalimat ini). Sudahlah, baik kita next, karena bes jemputan kami udah datang cuuuss kita langsung naik, seperti biasa untuk menghilangkan awkward kita ketawa lagi buat humor lagii, this is our style. Oopss sooarryyy, kata-kata barusan tadi mengingatkan gue sama kris exo dan cheon song yi, gue yakin lo pasti sudah tau siapa itu cheon song yi. Ya lo benar dia adalah pemeran wanita dalam drama you who came from the star, kalo menurut gue acting dia itu dapet banget, dia bisa menghayati bangett peran yang dia bawakan , apalagi pada saat song yi mau berniat jual mobilnya dia bilang “BOEM-BOEM MIANN” haha suaranya imutt bingitsss…
                                             
Oeoopppss……
Kenapa kita membicarakan masalah drama korea, oke kita balik ke topic awal.
Setelah kita naik ke bess, kita nggak langsung cauu, soalnya kita mau nungguin dwi dan mey yang belum dateng, kalo mey jelas mau ikut bes, tapi nggak tau deh sama dwi, gue nggak liat batang hidungnya dwi sedikit pun saat pulang, udah beberapa lama kemudian baru kak endah and the girls bilang kalo dwi dapet tugas jaga ins bank, OMG kkeob song kenapa baru bilang, akhirnya kita cauu,
Yehettt…..Saat perjalanan kak endah dapet sms ato short message text nama kerennya.. di sms itu bilang kalo temen kak endah kecelakaan, terus kak endah pengen bales, dengan kata-kata penuh perhatian sehingga membuat orang yang membacanya akan meneteskan air mata L perkataannya adalah (apa ya yang ditulis kak endah Oeoopss gue juga lupa tapi intinya itu ini) “iya,kecelakaan dimana, sekarang dimana, kapan kecelakaannya, jam berapa, kenapa bisa jatuh, lukanya parah” ya begitulah yang gue inget sebenarnya sih masih panjang lagi tapi Cuma itu yang gue inget.
Tak lama kemudian kita menghirup aroma tak sedap, bau apakah ini??? Gue and the girls bingung ,dan ternyata dan tak disangka-sangka itu adalah aroma bau dari mobil sampah yang ada di belakang bes kita…
Huuuuuuuuhuhuuu, kita langsung nutupin idung pake jilbab, dan yang nggak disangka lagi adalah mobil sampah itu sekarang sejajar dengan bes kita , itu membuat aromanya semakin terasaa,
Dan YANG PALING TIDAK DISANGKA ADALAH ternyata masih ada 2 mobil sampah lainnya dan mobil-mobil itu ngepung kita satu di sepan dibelakang dan disamping ..
Omoo … itu membuat kita tersiksa batin, rasanya pulang-pulang gue mau langsung ke psikolog (kenapa ke psikolog??????).
Setelah itu mobil sampah itu tiba-tiba menghilang oh noo, kok bisa apa lo masih percaya sama ilmu hitam kayak gituan oh no no no,
Ntah kenapa gue punya firasat “Harry Potter Akan kembali tayang lagi” setelah lama vakum, dan memberi isyarat mereka akan comeback melalui apa yang mereka lakukan kepada si mobil sampah dengan mantra “XXPECTO PATRONUM” , hihi oke dehh cukup sekian cerita gue hari ini kalo mau tau lebih lengkap lo bisa Tanya gue melalui 
 ü Ask.fm/DessySunny
 ü http:twitter.com/DessySunny
 ü fb : Dessy permata sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar