Laman

Kamis, 05 Juni 2014

Jadwal Padat, Kim Soo Hyun Sempatkan Tonton Konser IU


Sejak 22 Mei lalu, IU memang tengah menggelar konser One More Step…Just That Much More di Sogang University Mary Hall. Tidak hanya sukses, konser penyanyi solo itu juga terlihat banyak didatangi oleh para penyanyi serta para beberapa bintang drama.
Di antara para sahabat, salah satu aktor terpopuler saat ini, Kim Soo Hyun nampak hadir menyaksikan konser IU. Loen Entertainment mengungkapkan jika sang aktor menghadiri konser lawan mainnya dalam Dream High itu pada 29 Mei lalu.

Disela-sela jadwalnya yang padat, Kim Soo Hyun nampak menikmati konser penyanyi You & I itu dari awal hingga akhir konser. Setelah menonton konser sahabatnya tersebut, sang aktor langsung berangkat ke China untuk syuting iklan, seperti yang dilansir oleh Soompi.

Kedatangan bintang utama Man From The Stars itu menunjukkan jika dia masih akrab dengan para pemain Dream High termasuk IU. Karena kedekatan itulah, Suzy Miss A juga sempat diundang untuk menjadi cameo dalam drama sang aktor.

Selain Kim Soo Hyun, Jo Jung Suk, Akdong Musician, Jonghyun SHINee, Jung Yong Hwa, Kwanghee, Yoo In Na, Kim Bum Soo, dan Seulong 2AM juga terlihat hadir di konser IU. Bahkan beberapa sahabat sang solois juga turut memeriahkan konser yang berakhir Minggu (01/6) lalu.

"Cintaku pada musik bertambah dalam dengan adanya konser ini... Aku menyadari bahwa aku mendapat cinta dari banyak orang. Aku sangat bahagia selama konser dan ini merupakan kenangan yang tak terlupakan," ujar IU di akhir konsernya tersebut.

Update: 03.06.2014

Cr. Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar