Laman

Senin, 26 Mei 2014

Dukungan untuk konser exo :)

Belakangan ini exo baru saja mengadakan konser mereka, banyak sekali orang yang mendukung mereka begitu juga sama halnya dengan para senior , teman ataupun , fansnya. berikut selengkapnya :


Meskipun berasal dari agensi hiburan yang berbeda, member Cina Miss A dan EXO menunjukkan bahwa persahabatan mereka tidak mengenal batas.
Pada tanggal 24 Mei, Jia dan Fei menghadiri konser solo pertama dari EXO dan mengambil foto dengan member Cina Luhan dan Tao. Jia dan Tao dikenal sebagai teman baik dan member dari “China line,” yaitu sekelompok teman-teman seniman Cina di Korea.
Member lainnya termasuk Lay, Luhan, dan Kris, serta Victoria dan Amber f(x), dan juga Daeryong dan Soryong TASTY.
Fei mengunggah foto dirinya dan Jia yang diambil dengan Luhan dan Tao, ia menulis, “konser EXO benar-benar jjang jjang jjang (hebat) ~ ~ Itu sangat menarik ~ “

EXO menggelar konsernya di hari ke tiga dan rekan selabelnya di SM Entertainment datang untuk mendukung mereka. BoA, Siwon & Donghae Super Junior menghadiri konser EXO untuk mendukung para anggota EXO di atas panggung.
BoA mengunggah sebuah foto di akun instagramnya, “Selamat~~ Aku akan menunjukannya,” dalam foto, BoA, Siwon dan Donghae berdiri diantara anggota EXO, bahkan Donghae dan Sehun membentuk gambar hati dengan tangan mereka. Donghae juga mengunggah foto dirinya bersama Sehun.
Sementara itu, para penggemar berkomentar, “Donghae! Siwon!”, “Aku mencintai SMTOWN”,”Noona kau sangat perhatian”, “Donghae dan Sehun, kalian terlihat sangat lucu!” dan lain sebagainya.


 sukses menggelar konser perdananya bertajuk "Lost Planet" pada 23-25 Mei di Seoul. Mereka tetap tampil apik di depan 42 ribu penonton meski minus  akibat gugatan hukum. Rupanya kesuksesan itu tidak terlepas dari dukungan para senior di agensi.

 membeberkan bahwa senior mereka di SM, TVXQ, memberikan perhatiannya pada konser perdana EXO ini. Dalam konferensi pers di hari terakhir konser itu Chanyeol mengucapkan terima kasih atas saran dari . Bahkan Yunho yang masih sibuk tur di Jepang menyempatkan diri menelepon langsung tiap member EXO dan memberikan saran.

"Yunho sunbae menelepon kami dan memberikan saran kepada setiap member sebelum konser," ungkap Chanyeol. "Dia mengatakan pada kami agar jangan terlalu bersemangat di hari pertama konser, dan bilang kalau konsernya akan bagus jika kami bisa menikmatinya bersama fans. Kami sangat senang dengan saran itu."

  yang bertindak sebagai MC konferensi pers itu juga menerima ucapan terima kasih dari EXO. Rupanya ia juga melontarkan pujian setelah menonton konser hari pertama.

"Shindong sunbae juga nonton konser kami kemarin dan mengatakan kami melakukannya dengan baik," tutur . "Aku selalu datang nonton konser para sunbae kami sebelumnya jadi kali ini rasanya sedikit berbeda."

Hal senada juga dibenarkan . "Kami menerima banyak dukungan dari senior seperti , Yunho,  dan artis SM lainnya, jadi kami sangat berterimakasih," imbuh leader EXO ini.

sumber :

wowkeren dan koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar