Laman

Sabtu, 17 Mei 2014

kedekatan member beast dan artis wanita lainnya :)

1. Yoseob "BEAST"
Yoseob ngefans berat sama IU sampai-sampai di diary-nya ada foto IU dan dia pas perform Marshmallow dulu. Mau buktinya liat aja di MBC star dance battle 2010 lucu banget waktu IU tampil yoseob semangat banget ngasih cheer buat IU padahal mereka beda tim.
2.Dongwoon beast
Maknae Beast ini memberi pengakuan yang sama dengan Jin Woon, Mir, dan Key dia acara yang sama pula, mereka berempat memilih Seo Hyun sebagai member yang paling mereka sukai, dan Dong Woon menyukai Seo Hyun karena dia adalah wanita yang baik, benar-benar polos dan cantik….
3. Gikwang Beast
B2ST Lee Gikwang jatuh cinta kepada aktris Lee Yeon Hee!
Aktris Lee Yeon Hee yang hadir sebagai tamu pada siaran 5 Juni KBS Win Win bersama dengan  TVXQ Yunho dan Go Ara untuk episode khusus BoA.
Setelah Lee Yeon Hee memasuki studio, Lee Ki Kwang tidak bisa menyembunyikan senyumnya dan ia berteriak kegirangan. MC Kim Seung Woo mengatakan kepada Gikwang, “Jika kau memiliki sesuatu yang ingin kau katakan kepada Lee Yeon Hee, silakan.”
Untuk ini, Lee Ki Kwang mengakui cintanya dengan mengatakan, “Tidak perlu kata-kata. Kau sangat cantik. ” Gikwang kemudian memberinya acungan jempol dan berkata,” Kau yang terbaik. “


4. junhyung beast
Junhyung Beast dan Hara ‘Kara’.Sepasang kekasih ini, sangat aku suka banget.sebenarnya hubungan mereka ketauan kita tertangkap kamera saat sedang berkencan.Sepasang kekasih ini terlihat serasi keseriusan hubungan mereka dimana Junhyung sudah memperkenalkan Goo Hara pada keluarganya,yang paling mengejutkan ayah junhyung pernah menuliskan nama Goo Hara di papan tulisny.Sudah serius ya hubungan mereka.

5. hyunseung beast
WowKeren.com -  dan Hyunseung  diketahui dekat sejak tergabung dalam duo . Kedekatan yang intens itu juga tampak saat mereka tampil di Mnet Asian Music Awards 2012 di Hong Kong. Tak hanya di atas panggung, HyunA dan Hyunseung juga lengket di belakang panggung.

Kedekatan member  yang seksi itu dengan Hyunseung terungkap dalam acara televisi "Wide Celebrity News". Dengan judul MAMA X-File- Unfinished Story, video tersebut menunjukkan mereka terlihat santai saling menunjukkan afeksi.

HyunA dan Hyunseung sempat tertangkap kamera bergandengan tangan dan minum dari botol yang sama. Mereka juga terus berdekatan sepanjang waktu saat bersama. Meski segmen tersebut ingin menunjukkan kekompakan mereka sebagai tim namun sikap itu membuat netizen kembali berspekulasi HyunA dan Hyunseung berpacaran.

"Mereka menari sangat seksi dan provokatif terus-terusan, jadi mungkin saja perasaan itu berkembang," komentar seorang netter. "Mungkin mereka lengket selama acara karena saat itu teman-teman Hyunseung di Beast tidak datang," imbuh lainnya. "Aku sih selama ini berpikir mereka pacaran dan kenapa tidak?" (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00028867.html#ixzz31yLZYneY

6. doojoon beast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar