Laman

Rabu, 28 Mei 2014

[Interview] T-ara Ji Yeon Says IU Disarankan Nya untuk Hindari Konsep Sexy


Kembali sebagai solois, T-ara Ji Yeon berbagi pikirannya pada memulai debutnya dengan lagu Duble Sidekick Never pernah.

Pada tanggal 19 Mei, Ji Yeon menghadiri konferensi pers dan wawancara bulat untuk debut solo nya di Core Contents Media pelatihan studio.

Dia mulai, "Rasanya canggung untuk memperkenalkan diri sebagai solois, setelah memperkenalkan diri sebagai maknae dari T-ara untuk waktu yang lama."

Dia mengungkapkan, "Aku ragu-ragu pada awalnya untuk menerima tawaran album solo karena saya pikir saya kurang dalam kemampuan saya, tapi saya didorong oleh anggota T-ara lain dan Duble Sidekick."

Konsep album solo Ji Yeon dikenal untuk mencerminkan kedua Core Contents Media dan ide-ide Ji Yeon. Dia berkata, "Aku ingin pergi untuk konsep seperti laki-laki tapi badan dan CEO ingin konsep seksi. Saya pikir ide-ide saya telah tercermin sekitar 30%, "kemudian dia dibesarkan Kahi, mengatakan," Dia melepas konsep bahwa saya benar-benar ingin mencoba. "



Ketika ditanya tentang perbedaan antara solo dan kinerja T-ara, Ji Yeon mengatakan, "Anda akan tahu bedanya segera. Ini akan menarik untuk menonton pertunjukan, karena akan memiliki gaya yang berbeda dibandingkan dengan T-ara. Silahkan menonton pertunjukan pertama. "

Ji Yeon juga bernama IU sebagai teman yang membantunya keluar banyak saat ia siap untuk debut solo nya. Dia berkata, "IU membantu saya keluar banyak. Dia bilang, 'Ini akan menjadi kesepian dan sulit untuk bekerja sendiri setelah bekerja sebagai sebuah kelompok. "Dia juga menyarankan saya,' Jangan pergi untuk konsep seksi. Jangan pergi terlalu seksi. '"


Ketika ditanya tentang tujuannya untuk kegiatan solo, Ji Yeon tersenyum sambil berkata, "Saya berharap ini tidak akan menjadi yang terakhir dari kegiatan solo saya. Aku tidak tahu mengapa tapi aku ingin mendengar bahwa aku keren. Saya ingin mendengar bahwa aku keren daripada aku seksi.

credit: newsen dan mwave


Tidak ada komentar:

Posting Komentar