Laman

Selasa, 20 Mei 2014

Kebersamaan jessica snsd dan krystal f(x)

siapa yang tidak tau dengan 2 sijoli adik kakak yang selalu bersama ini, 1 agensi yaitu SM entertainment membuat mereka selalu bersama baik dalam acara pemotretan maupun variety show :), baik inila berikut kebersamaan antara kakak beradik ini :)

1. pasca kesembuhan jessica atas insiden bandara di hongkong , jessica pun selca dengan adiknya krystal, 
Pada Rabu (20/11) Jessica menulis, “Fun fun fun”, sambil mengunggah foto selca dirinya dengan sang adik yang kini tengah sibuk dengan drama terbarunya ‘The Heirs’. Dalam foto tersebut keduanya tampak sangat akrab saat berselca di dalam mobil.


Bahkan sang adik, Krystal pun menunjukkan rasa sayangnya pada sang kakak dengan mencium pipi kanannya. Keduanya tampak cantik dan juga menggemaskan walau hanya dengan makeup dan tatanan rambut yang polos.
Para netizen yang melihat foto kakak beradik yang cantik-cantik ini pun tak jarang yang memberikan pujian mereka. “The Jung Sister sangat cantik”, “Ekspresi Krystal saat mencium sangat lucu”, dan “Sepertinya orang tua mereka dapat puas walau tanpa makan”.
2. Jessica dan Krystal saat menjadi model majalah Marie Claire Korea. Keduanya mengenakan dress warna-warni dari Jil Sander.
3. Pada tanggal 13 September, sebuah foto dari kedua idola ini diungkap dengan judul “’Jung Sisters’ yang unggul”. Kemiripan mereka terhadap satu sama lain jelas terlihat di foto.
4. “Jung Sister” menjadi model untuk pemotretan majalah “W Korea”. Dalam foto-foto yang dirilis kita bisa mengetahui kegiatan mereka di LA.

Konsep pemotretan ini adalah ‘Ordinary Days’, Jessica dan Krystal terlihat glamor, chic dan luar biasa. Lihat foto-foto mereka di bawah ini dan tunggu reality show mereka yang akan tayang pada tanggal 3 Juni.

5. Jessica mengunggah selca itu Weibo pada 14 April. "Rumput hijau selalu menyenangkan. Aku selalu suka berada di LA," tulisnya saat menyertakan dua foto saat berada di sana. 

Jessica dan Krystal diketahui berada di LA untuk menghadiri acara fashion Jimmy Choo pada 15 April. Dalam foto itu nampak Krystal gembira menikmati angin dalam balutan pakaian kasual. Keduanya juga terlihat senang menikmati sinar matahari dengan berjalan di atas rumput.

"Wow, foto mereka seperti pemotretan majalah," puji netter. "Tetap elegan dan cantik seperti biasanya," ujar lainnya. "Rasanya segar melihat mereka begitu gembira. Enjoy your day in LA!


6. Dua top idol Korea yang merupakan kakak adik, Jessica Girls Generation dan Krystal F(x) merayakan hari kasih sayang ini dengan hang out bersama. Momen kebersamaan ini pun dipakai mereka untuk berfoto imut bersama. 

Seperti yang terlihat dalam foto, Jessica dan Krystal nampak menikmati wine di sebuah restoran yang elegan. Kedua kakak beradik Jung ini memang sering memperlihatkan kedekatan mereka dengan candaan-candaan.
"Valentine Day with my baby," beginilah yang ditulis Jessica saat memposting foto mereka di akun Weibonya.

7. Ini Jung Sister dengan tracksuit, kaos, celana, dan sepatu yang sama saat syuting ‘Dream Team Season 2′.
8. Foto terbaru kakak beradik yang terkenal di industri musik K-Pop yakni Jessica Girls Generation dan Krystal f(x) baru-baru ini meraih perhatian tinggi karena dianggap mirip dengan foto Fanning bersaudara.

Bahkan foto Jung bersaudara (Jessica Jung dan Krystal Jung) sudah beredar di komunitas online dan banyak orang membandingkan dengan foto Dakota dan Elle Fanning

sumber: Koreanindo, wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar