Laman

Senin, 26 Mei 2014

Eun ji Apink kembali berakting dalam "Trot Lovers"


nnyeong chingudeul. Sekarang ada kabar gembira nih. Yang kangen aktingnya Jung Eun Jiboleh seneng nih soalnya doi mau main drama lagi setelah sukses di drama Reply 1997.

Seperti yang dilansir allkpop, Eun Ji telah dikonfirmasi menjadi Female lead untuk drama Trot Lovers. Seorang perwakilan drama memberikan komentar pada tanggal 14 Mei 2014 "Eunji A Pink telah dikonfirmasi baru-baru ini. Hanya tinggal sisanya yang belum diputuskan. Banyak yang berharap dari Eunji karena skill menyanyi dan aktingnya." Eunji akan bergabung dengan Son Ho Joon, Ji Hyun Woo dan Shin Sung Rok di drama upcoming KBS2 slot Senin Selasa.

Trot Lovers adalah drama komedi romantis antara Choi Choon Hee (Eunji), seorang wanita usia dua puluhan yang mempunyai bakat dalam menyanyikan trot dan bertemu dengan Jang Jun Hyun (Ji Hyun Woo) seorang musisi yang ngetop yang membantunya untuk menjadi seorang penyanyi trot.

Drama Trot Lovers akan menggantikan drama Big Man di bulan Juni nanti. Kami jadi ga sabar buat menunggu drama ini tayang. Ya ga chingudeul ? (^_^)



Jika kamu pecinta drama K-pop, pastinya sudah rindu melihat akting si cantik Eunji A Pink. Penyanyi dan aktris multitalenta ini akan segera kembali memperlihatkan aktingnya dalam drama korea terbarunya. Karena vokalis utama idol grup A Pink ini akan segera bermain dalam drama mini seri KBS terbaru, Trot Lovers.
Nama Eunji A Pink dalam berakting mulai cukup diperhitungkan. Setelah melakukan debut dalam drama Reply 1997 yang ditayangkan dalam tv kabel tvN, banyak orang memuji akting naturalnya. Bahkan dia sangat cocok dipasangkan bersama Seo In Guk karena aktingnya saat itu.
Drama korea terbaru yakni Trot Lovers akan menjadi mini seri tampilkan kembali Eunji dalam drama TV. Sebelumnya Eunji sudah melakukan comeback bersama idol grupnya yakni A Pink dari lagu Mr.Chu yang meraih sukses. Kembalinya Eunji dalam dunia akting, tentu saja begitu dirindukan para fans.
Eunji saat ini memberi komentar mengenai drama terbarunya ini. Dia merasa sudah cukup lama dari drama terakhirnya. Sehingga hal ini menjadikannya cukup khawatir. Namun dia yakin akan berusaha sekuat tenaga dalam proyek terbaru ini.
Dalam drama mini seri ini, Eunji akan berperan menjadi Choi Choon Hee yang mempunyai seorang ibu yang menjadi penyanyi trot. Choon Hee ternyata mempunyai mimpi menjadi penyanyi terkenal. Walau dia mempunyai bakat sebagai penyanyi, namun kehidupannya berat dengan keluarga yang miskin.
Dalam drama korea terbaru nya ini, dia memiliki karakter yang harus berjuang di tengah kerasnya kehidupan. Dia akan melakukan banyak pekerjaan yang sulit untuk mencukupi keluarganya. Selain Eunji A Pink, dalam drama Trot Lovers ini akan dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Shin Sung Rok yang baru bermain dalam drama Man From the Stars.
Ji Hyun Woo, Jung Eun Ji, Shin Sung Rok, dan Lee Se Young bersiap untuk membintangi drama terbaru mereka.
Drama baru KBS 2TV “Trot Lovers” menggelar pembacaan naskah pertama di gedung KBS, yang dihadiri oleh semua pemain.
Memulai pembacaan naskah dengan suasana yang ceria, para pemain tampak fokus dengan karakter yang mereka mainkan, mencoba berlatih ekspresi, dan menatap lawan main mereka.
Kerja tim para pemain drama ini, di luar fakta bahwa ini adalah kali pertama mereka bertemu, bersama dengan kemampuan menyanyi trot Jung Eunji, membuat semua orang memprediksikan kesuksesan drama ini.
Go Young Tak, produser drama KBS mengatakan, “Kami harap drama ini dapat memberikan ketenangan untuk semua orang ketika kita sedang dikelilingi oleh suasana yang gelap. Kami mengharapkan drama ini dapat dinikmati oleh semua orang yang menontonnya.” Produser Lee Jae Sang juga mengungkapkan, “Aku harap drama ini dapat menghangatkan dan juga dapat dinikmati dan dapat berinteraksi dengan para penonton.”
Seorang kru yang juga menghadiri acara pembacaan naskah pertama tersebut mengungkapkan, “Kami tidak dapat berhenti tertawa ketika para pemain berlatih memerankan karakter mereka. Drama ini pasti akan menjadi sebuah drama komedi romantis yang berkualitas tinggi dan dapat menimbulkan banyak tawa dari para penonton.”
Drama ini dijadwalkan akan tayang pada bulan depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar