Laman

Sabtu, 03 Mei 2014

Girls Generations ‘’All My Love Is For you’’ Video review saya.


Awalnya saya dan teman-teman menggunakan lagu ini untuk tampil dalam suatu acara sehingga karena sering menyanyikan saya sangat penasaran dengan lagu ini ,
Lagu jepang snsd ini iramanya sangat bagus sangat cocok bagi pecinta lagu-lagu roman.
Bagian pertama diawali dengan kaki kaki para member dengan menggunakan high heels atau semacam wejes


Lalu dengan adanya not piano mungkin dalam lagu ini menceritakan snsd dengan tema teenager masa kini

Ya meskipun gue sempat heran sebenarnya ruangan ini itu apa, karena ruangan ini itu bener-bener kosong didalmnya Cuma ada kursi yang bertumpukan , piano, dan semaca alat instruksi gitu *oalah


Gue setuju banget kalau dalam lirik pertama ini dinyanyikan sama Jessica, karena suara Jessica itu cetar membahana bingits melebihi suaranya syahrini, krisdayanti ataupun soimah *alay, okee mungkin gue nggak suka sama bajunya kale ye , dengan lagu yang seperti ini menurut gue seharusnya Jessica menggunakan baju yang sedikit cerah
Lalu dalam sesi berikutnya seohyun sebagai maknae bener-bener memperlihatkan karisma wajahnya di MV ini mungki dari semua MV gue suka seohyun di MV ini wajahnya innocent bangettt, dan liatt disamping yuri ada loudspeaker, nah semakin jelas nih kalau mereka itu mungkin pengen latihan di tempat itu atau yang lainnya ahh pusing gue juga nggak suka sama baju yuri yang terlalu bolong-bolong , emang si yuri terkenal dengan julukan ratu seksi tapi, yuri lebih cute kalo pakai baju yang ketutup okee :p
Lo pada tau nggak apa yang diliatin ama mereka, nggak tau kan sama gue juga nggak tau
Detik ke 51 taeyeon ngelukis temen-temennya yang lagi dance, ya seperti yang kita tau taeyeon itu jago ngelukis
Detik ke 58 semua member nyanyi di tempat instruksi yang gue bilang tadi kalo menurut gue sih gue jadi inget film bayi yang diculik itu di siaran rcti
Lalu , saat semua member memakai dress itu gue sempet ilfil sama fashion and stylish rambutnya coba liat rambuta taeyeon jelek banget , yuri juga kayak nggak pake make up, terus sunny bajunya lain daripada yang laennnn, emm yang bikin gue bingung kenapa tiffany ngeliat kearah sana muluu yak L

Di menit ke 3.40 semuanya pada diem degan muka tak berekspresi eh tiba-tiba sih sunny ketawa , ini apalagi coba maksudnya bisa dijelaskan tidak hoalahh 
L
Tapi, tetep aja dari lubuk hati gue yang paling dalem gue sedih , kenapa setiap MV snsd S.M nggak pernah ngasih kesempatan hyoyeon buat nyanyi dengan lirik yang banyak, gue sedih banget dari semua member kayaknya juga hyoyeon deh yang jarang banget nampil di drama, jadi host, solo kariier, model majalah dia jarang banget kalau gue saranin sm harus memberikan  perhatian lebih kepada Hyoyeon 
J 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar