Laman

Kamis, 15 Desember 2016

Experience Pertama Kali Ujian


Ini adalah pertama kalinya aku merasakan ujian *kayakgakpernahujianajahihi di universitas putera batam. Sebelumnya pernah ujian sih, Cuma tempatnya aja yang beda.
Ujian pertama makul Basic Reading Skill. Aku ingat banget waktu itu hujannya lebat banget. Ditambah aku ujiannya sekitar jam 09.45
. pada saat aku sampai di kampus, kak Abel juga udah sampai di kampus. Jadinya kita barengan ke dalam kampus. Sampai di dalam OMGGGG ternyata semuanya udah pada masuk ruangan. Aku pikir aku datangnya udah tepat waktu. Eh, taunya telat juga. Ruangan aku dengan kak abel beda. Setelah memasuki ruangan, aku langsung login dan ngerjain tugas.

Kami ujian dengan sistem computer. Salah satu kelebihannya adalah kita bisa mengetahui jumlah salah dan benar dalam ujian kita. Dan kekurangannya adalah karena kita mengetahui mana aja soal yang benar dan salah, kalau udah banyak salahnya itu rasanya udah mules dan ngga semangat lagi mau ngerjain soal :D . Ini efek dari udah banyak salah.


Setelah selesai ujian, kita semua kumpul di depan baak. Seperti biasa, pasti kalo udah siap ujian kayak gini semuanya nanya betul berapa? Salah berapa? And so on. Pada saat itu kita juga ambil sertifikat p2k yang berguna untuk masa depan nantinya *masadepan?????. Meski langit masih terlihat mendung pada saat itu, kita tetap cuusss pulang. Pengen cepet-cepet tidur dan pengen belajar (padahal pengen cepet-cepet melupakan ujian, hihi). Stay tune next blog  yaaaw^^^^^^^^^^^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar