Laman

Minggu, 04 Desember 2016

Permasalahan selama Kumpulin Tugas Mandiri Guided Conversation



     Waktu pengumpulan tugas mandiri (tm) guided conversation sebenarnya masih lama, tetapi karena Mr Winda mengatakan bahwa yang mengumpulkan di minggu pertama akan mendapat A,  maka kami ingin segera mengumpulkan tm. Permasalahannya sekarang adalah kami belum mengumpulkan tm sampai minggu kedua
dan mr winda mengatakan bahwa tidak bisa mendapatkan nilai A lagi karena minggu pertama pengumpulan tugas sudah lewat atau berakhir. Namun, mr winda masih memberikan kesempatan untuk mendapatkan nilai b gemuk yang katanya hampir setara dengan A. persyaratannya adalah harus mengumpulkan tm nya di minggu ini, sementara kalau tidak salah pada hari itu adalah hari rabu, jadi kami harus mengumpulkannya hari kamis atau Jum’at. Pada hari kamis, saat makul basic reading skill kami (aku, lasma, kak abel, wulan) sudah membawa softcopy untuk mengumpulkan tm. Permasalahan kedua lagi adalah kami belum membeli usb sandisk, sementara pada hari itu hujan deras. Pada saat pulang kuliah, kebetulan kami bertemu dengan mr winda. Ternyata eh ternyata mr winda udah mau pulang. Kami bingung harus gimana lagi, sementara kami belum membeli usbnya. Kalaupun mau ngumpulin hari jum’at, hari jum’at mr winda mengajar di Nagoya bukan di tembesi. Jadi kalau mau kumpul hari jum’at harus ke Nagoya -_-. Setelah dirundingkan, akhirnya kami memutuskan untuk kumpulin di rumah mr winda. Untungnya  rumah mr winda di daerah batu aji.

     Meski rintik hujan tampak semakin deras, namun tak menyurutkan niat kami untuk mengumpulkan tm. Tujuan utama kami sekarang adalah top 100 batu aji. Disana kami membeli usb dengan perjuangan nawar sana nawar sini. Ditambah bawa tas super berat karena bawa laptop.
Setelah membeli usb, saatnya untuk memindahkan filenya. Permasalahan selanjutnya adalah laptop aku itu harus di charge. Well, kita pun melanjutkan pencarian dengan mencari tempat yang ada colokan. Karena pada saat itu juga udah  siang, kita juga makan siang di ayam penyet ria (padahal alasan sebenernya Cuma pengen dapet colokan :p).

     Sambil makan udah pasti sambil ngobrol. Untungnya waktu itu sepi dan Cuma kita aja. Jadi, meski berisik kita gaperlu malu hehe. Habis makan perut kenyang, file udah dipindahin dan saatnya untuk meluncur ke rumah mr winda. Pada saat itu, hujan lumayan agak lebat, tapi meskipun hujannya lumayan lebat tapi kita tetap ngelanjutin perjalanan. Sampai disuatu perumahan, kita pun tanya-tanya sama orang-orang yang ada disana dimana rumah mr winda. Dan karena kita masih bingung dimana tepatnya rumah mr winda, lasma pun telpon mr winda. Untungnya mr winda mau datang ambil usb nya. Alhamdulillah kelar juga deh masalah. Keeuuuttttt. Stay tune to blog selanjutnya ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar