Laman

Selasa, 06 Desember 2016

Kerja Kelompok (katanya)



Pagi hari mendung di hari Sabtu, kami (aku, kak abel, maria, siska, kak ayu, dan ellen) berencana untuk kerja kelompok mengerjakan diktat komputer aplikasi. Cuaca mendung membuat semua orang enggan bangun sepertinya, termasuk a
ku pada saat itu. Akhirnya aku terburu-buru pergi, ditambah aku juga belum isi bensin -_-. Pada saat perjalanan di legenda, hujan begitu deras. Namun, sayangnya saat memasuki daerah panbil dan seterusnya hujan berhenti dan kembali panas. Saat sampai di upb, semuanya sudah datang kecuali aku dan siska.  Datang-datang kena sembur deh ama mereka karena datang telat, hehe ampun cyinnn.

Setelah siska datang, kita pun langsung cuss ke rumah kak pretty. Eh ternyata kak pretty nya lagi ngga ada dirumah. Kita pun lanjut ke sebuah taman gitu. Agak lupa sih namanya. Pokoknya, tamannya itu berseberangan dengan sekolah putera batam. Disana juga kita memiliki beberapa masalah. Masalahnya adalah tempatnya ngga ada colokan. Sementara, laptop aku harus dicolok. Ngga jadi buat diktat. Akhirnya kita selfi-selfi ria disana. Sampai agak kesiangan, kita lanjut ke rumah kak ayu. Sebelum kerumah kak ayu, kita belanja beberapa bahan makanan dulu.

Sesampainya di rumah kak ayu, cuss langsung masak. Karena aku ga pande masak jadi aku liatin aja, hehe. Peace guys :D . habis kenyang makan, tanpa ngerjain diktatnya kita langsung pulang. Meskipun ngga ngerjain diktatnya sedikitpun, hati tetep senang perutpun kenyang hehe. Sekian my silent reader J . stay tune to my next blog ya J 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar